Desain Interior Rumah Minimalis

blogger templates
Kesederhanaan Desain Interior Minimalis adalah apa yang mendefinisikan dari konsep ini.

Dengan pemikiran salah satu hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memiliki tujuan jelas untuk konsep ini. Minimalis adalah raja rumah yang bebas dari kekacauan, karena itu, bagi Anda untuk mendapatkan ide-ide desain interior Anda harus benar-benar meluangkan waktu memutuskan apa yang harus dijaga dan apa yang harus untuk dilepaskan.

Tidak ada tapi-tapian jika dan tentang minimalis; itu adalah ruang besar bersatu dengan furnitur yang menarik dan gaya lahir dari desain interior Jepang di mana semuanya direduksi menjadi hanya elemen yang diperlukan saja.

Mengadopsi 'Less is more' cara berpikir dan bekerja dengan papan mood Anda untuk memperluas ide-ide Anda dan membuat ekspresi unik untuk interior rumah minimalis anda.

Dapur pada gambar di bawah ini adalah contoh yang indah untuk menunjukkan  Anda. Perhatikan garis yang bersih yang membawa tekstur ke dalam ruang. Beberapa bahan yang dipilih dengan baik yang 'melakukan lebih banyak dengan sedikit'. Memang sesuatu untuk dipikirkan.



dapur rumah minimalis

Tampilan rapi dan terorganisir jadi pastikan Anda memiliki banyak penyimpanan yang baik. Saya telah mendengarnya mengatakan bahwa minimalisme memiliki kepribadian, tetapi itu tidak benar. Konsep ini adalah tentang bekerja dengan sunguhan dan bahan luar biasa yang secara individual membuat pernyataan di kamar Anda. Sebuah pernyataan kecil atau pernyataan besar, terletak pada bagaimana ide-ide desain Anda mempengaruhi ruang dan dan dengan apa.

Citra ruang tamu di bawah ini menunjukkan bagaimana Anda dapat mengimbangi kamar Anda. Perhatikan seberapa lebar papan lantai yang. Menarik.



ruang tamu rumah minimalis

Warna: Putih sangat cocok untuk konsep ini. Putih adalah pilihan supremo Namun, dari putih akan bekerja dengan baik juga.

Anda dapat menambahkan warna ke kamar Anda, tetapi mencoba untuk bekerja dengan hanya satu fitur warna cat. Jika Anda menyukai kuning, pakailah kuning semua atau biru atau merah. Seperti yang Anda suka, tetapi menempel jadi satu.

Sebuah palet netral krem, abu-abu akan melakukan trik sehingga bermain-main dengan ide-ide Anda sampai Anda bersemangat tentang pilihan Anda.


Contoh dari ruang makan di bawah ini menunjukkan bagaimana bentuk dipotong dari pintu penyimpanan yang benar-benar dapat menambah ruang Anda dan benar-benar membawa beberapa karya seni dan pola ke dalam desain untuk melengkapi gelap menggantung kanvas di dinding seberangnya. Cukup modern, kamar funky.


ruang makan rumah minimalis

Dinding: menjaga dinding dicat datar sebaiknya putih, emulsi tikar. Tetap jelas tergantung banyak karya seni, malah memilih potongan yang lebih besar yang dibingkai dan mentah mencari untuk membuat pernyataan berani. Namun, karya seni berbingkai besar dapat membawa tampilan reflektif ke ruang angkasa Anda. Besar dan mencolok adalah apa yang Anda bertujuan untuk.

Lantai: Saya sarankan untuk mempertimbangkan selesai keras seperti kayu benar-benar hebat. Parket atau lantai bermotif tidak akan benar-benar melayani Anda dengan baik. Pilih panjang, papan lantai panjang.

Lantai beton dipoles tampak cantik dalam mendukung desain interior minimalis, seperti halnya batu ubin besar di grid awam sederhana.

Dekorasi: Biarkan diri Anda untuk menikmati furnitur besar dan sejuk, benda kontemporer.

Kamar tidur di bawah ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana bekerja dengan konsep ini untuk mencapai yang rapi, ruang terbuka dalam ruangan Anda. Anda bisa menambahkan atmosfer pencahayaan untuk meningkatkan suasana hati dalam ruang seperti ini.



kamar tidur minimalis

Pencahayaan: lampu lantai besar overhang, lampu liontin yang fantastis, pencahayaan tersembunyi, lampu LED strip masing-masing dapat menjadi unsur yang sangat berguna untuk desain interior rumah minimalis Anda.

Hal ini ringan yang membantu membentuk rincian bahan yang digunakan dalam ruang Anda yang benar-benar dapat membuat perbedaan. Oleh karena itu Anda harus memberikan pencahayaan Anda beberapa pemikiran yang serius karena hal ini akan memainkan bagian penting dalam pesan kamar Anda. Pesan Anda, jika Anda belum tahu adalah, 'KURANG LEBIH BAIK'.



Berikut beberapa gambar rumah minimalis
rumah minimalis
rumah minimalis


rumah minimalis


rumah minimalis

0 Response to "Desain Interior Rumah Minimalis"

Posting Komentar